Tidak cuma mereka yang punya badan atletis, mereka yang bertubuh kurus pula butuh menentukan kemeja serta model yang pas biar penampilannya lebih apik.

Lantaran membuat otot badan tidak dapat dijalankan dengan instant, karena itu ada sejumlah trick berbusana yang dapat kamu melakukan biar badan tidak kelihatan begitu kerempeng. Apa tips-nya?

1. Jangan pakai kemeja yang begitu ‘skinny’

Pria dengan badan kurus butuh potongan kemeja yang berikan ilusi lebar badan yang seimbang. Jauhi kemeja yang begitu ketat atau serasi di badan lantaran akan membuat tubuhmu berkesan lebih kurus.

Tetapi, bukan bermakna pula kamu mesti menggunakan kemeja yang kebesaran serta memiliki ukuran sampai XXL. Cukup pakai kemeja yang sedikit lebih longgar di badan.

2. Jauhi motif garis

Motif garis (stripe) barangkali satu diantaranya motif yang saat ini jadi mode. Tetapi, motif itu kurang bagus dimanfaatkan oleh kamu yang punya badan kurus.

Motif garis mainkan trick pada bentuk badan. Garis vertikal semisalnya, dapat membuat badan tampak tambah tinggi serta ramping, tetapi akan membuat mereka yang kurus kelihatan kian tipis.

Motif itu masih bagus dimanfaatkan oleh pria dengan badan berotot, namun tidak untuk kamu yang kurus. Kalau pingin gunakan kemeja bermotif, coba lah motif bunga atau kotak-kotak.

3. Pakai model bertumpuk

Kemeja dengan tehnik layer atau bertumpuk akan menunjang membuat kesan-kesan tubuhmu lebih berisi. Semisalnya rajutan di sisi luar kaos, syal dibalik jas, serta yang lain yang menggabungkan struktur bahan serta warna.

Meskipun demikian, jangan gunakan kemeja bertumpuk kebanyakan lantaran akan membuat tubuhmu ‘tenggelam’ namun juga berkeringat. Pakai cukup satu atau dua kemeja tambahan.

4. Tekuni simetri metode kenakan pakaian

Cerdas mengendalikan keselarasan dalam tampilan yaitu kunci dari metode kenakan pakaian satu orang pria yang punya badan kurang seimbang.

Kalau kemeja sisi atas tubuhmu bertumpuk, pakailah sisi bawah yang tidak standard.

Jangan pakai atasan parka dengan bawahan ketat seperti skinny jeans lantaran akan menyebabkan siluet yng memusingkan. Sesaat fokusmu yaitu berikan penekanan biar tubuhmu kelihatan lebih berisi.

5. Pakai motif ramai

Motif-motif ramai sangatlah tidak bagus dimanfaatkan oleh pria berisi atau bertubuh besar. Tetapi, motif ini dapat mengusahakan bentuk badan kalau kamu bertubuh kurus dengan membuat ilusi kedalaman (depth).

Kemeja dengan motif ramai sangatlah pas dimanfaatkan untuk banyak pria yang pingin tutupi benjolan tulangnya. Jangan kuatir buat coba.

6. Pakai jas dengan busa pundak jas yang pas

Kalau kamu berpikir buat gunakan jas biar lebih tampak dewasa, cermati style jahitannya. Walau potongan jas seperti Neapolitan tengah jadi mode, namun potongan itu tidak sesuai untuk pria kurus.

Potongan jas itu punya busa pundak biar pundak kelihatan lebih bagian, bahan kain keras serta bentuk yang kaku.

Meskipun sebenarnya busa pundak yang tidak begitu besar serta susunan jas yang pas akan buat kamu sedikit lebih berisi.

Kuncinya, jauhi busa pundak yang terlalu berlebih lantaran akan membuat tubuhmu ‘tenggelam’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here